Musdalub KBBKT Kabupaten Berau, Dardiansyah Ketua Terpilih

oleh -439 views
Ketua terpilih Dardiansyah (kanan) bersama pengurus KBBKT Kabupaten Berau. (foto istimewa)

TANJUNG REDEB DIMENSINEWS –
Dardiansyah dipilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang di gelar Pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) Kabupaten Berau Minggu pagi ( 16/1/2022) di kediaman pengusaha H Abidinsyah Jalan Mangga 2 Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.


Musdalub digelar lantaran ketua KBBKT Berau , H Tahmizi Fauzi berhalangan tetap meninggal dunia beberapa bulan lalu. Musdalub di hadiri penasehat, pembina dan pengurus KBBKT, dan bahkan diakhir acara musdalub, sekjen KBBKT Provinsi Kalimantan Timur Ramadhan hadir sekaligus memberikan kata sambutan.


Pelaksanaan Musdalub diketuai Ferry Isdan Tomy SH, wakil ketua Muhammad S Pd,M Pd dan sekretaris Arsydd S Hut menetapkan beberapa aturan dan akhirnya disepakati, kemudian pemilihan dilaksanakan secara aklamasi. Sempat beberapa nama calon diajukan oleh peserta Musdalub, yakni H Dardiansyah , H Abidinsyah, Saipul Rahman, H Udin Bubur dan Samhudi Utari.


Secara aklamasi, Dardiansyah yang dipilih untuk meneruskan tampuk kepemimpinan H Tarmizi Fauzi yang berhalangan tetap hingga 2024.
Meski tidak berada di Tanjung Redeb, Dardiansyah sebelumnya dikonfirmasi video call mengenai kesediaanya untuk dicalonkan. Dan berdasarkan dalam tatib di Musdalub , hal ini diperbolehkan.


Dardiansyah yang merupakan pegawai di sekretariat Kantor Kejari Berau ini belum memberikan keterangan pers mengenai amanah barunya.
Sementara itu Sekjen KBBKT Kaltim, Ramadhan menyebutkan agar KBBKT Berau dapat mempertahankan loyalitas dan aktivitas sosial dan keagamannya. Maksudnya KBBKT Berau sangat dikenal memiliki aktivitas tinggi dalam hal kegiatan keagamaan dan sosial, melalui Sekjen nya yang aktif Samhudi Utari beserta pengurus dan anggotanya.
Terutama bidang Rukun Kematian KBBKT yang siap setiap hari menjalankan melayani dan tugas fardu kifayah untuk seluruh masyarakat Kabupaten Berau, dari suku apapun.


Disebutkan Ramadhan, agar KBBKT Berau yang dengan mottonya Rakat Sabarataan ini, dapat mendukung program pemerintah dalam memerangi Corona dengan melaksanakan vaksinasi. (ANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *