Makmur HAPK: KBBKT Berau Rangkul Semua Pihak

oleh -379 views
Makmur HAPK bersama H Dardiansyah. (Poto dok KBBKT Berau)


TANJUNG REDEB DIMENSINEWS.ID-


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur Makmur HAPK MM berpesan agar Kerukunan Bubuhan Banjar Kaimantan Timur (KBBKT) Kabupaten Berau yang di Ketuai H Dardiansyah, agar bisa merangkul semua pihak.


“Rangkul semua pihak, seperti tetua tetua banjar yang ada di seluruh kecamatan di Kabupaten Berau ini,” ungkap Makmur di kediaman pribadi jalan Mawar , Tanjung Redeb .


Harapan ini diungkapkan Makmur ketika , Ketua KBBKT Berau , Dardiansyah, sekretaris Samhudi Utari silaturahmi bersama sekretaris KBBKT Kaltim H Ramadhan dan beberapa pengurus ke kediaman Makmur, pasca pelantikan, baru baru ini.
Masih banyak tetua tetua Banjar ada di Kabupaten Berau, sebut Makmur, apalagi di wilayah Gunung Tabur. Selama ini mereka hidup rukun bersama urang banua dan suku lain.


Selain itu, tambahnya semua pihak lain, agar dapat bisa sinergi baik itu pemkab Berau untuk perkembangan pembangunan di daerah.
Sekaliber Makmur, malang melintang menjadi pemimpin di Kabupaten Berau, 1 periode wakil Bupati, 2 periode sebagai Bupati Berau sangat faham kondisi di bumi batiwakkal.baik itu secara ekonomi, sosial dan budaya. Selama ini seluruh etnis hidup damai dan nyaman di Kabupaten Berau Berau, semua juga tidak lepas dari peran semua pihak.


Menanggapi ini, Dardiansyah ketua KBBKT Berau sangat menyambut antusias. Kepada Dimensinews.id diungkapkan dalam waktu dekat dia bersama pengurus akan bersilaturahmi dengan tetua tetua Banjar, jalin komunikasi dengan kerukunan, masyarakat dan Pemkab Berau.(ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *