Wabup Gamalis Kunjungi Asrama Mahasiswa di Makasar

oleh -490 views
Wabup Berau H.Gamalis, sedang berbincang dengan mahasiswa Berau di asrama mahasiswa Berau (AMB) Jalan Petaranie 1 Makasar. (foto dok)

MAKASAR.DIMENSINEWS-

Wakil Bupati Berau H Gamalis, mengunjungi asrama putra dan asrama putri mahasiswa asal Kabupaten Berau di Kota Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (13/2/2022). Kunjungan ini untuk melihat secara langsung kondisi asrama Mahasiswa Berau (AMB) jalan Petarani I Makassar dan asrama putri Bumi Batiwakkaal. Selain melihat kondisi bangunan, Wabup Gamalis juga berdiskusi menyerap aspirasi dari perwakilan mahasiswa.


Seperti yang dikutip dari halaman Facebook Pro Berau milik Pemkab Berau, bahwa Wabup Gamalis memberikan perhatian serius kepada putra daerah yang menempuh pendidikan diluar daerah. Salah satunya dengan penyediaan sarana tempat tinggal berupa asrama. Pembenahan pada fasilitas ini juga terus dilakukan agar benar benar memberikan manfaat dan kenyamanan bagi mahasiswa yang menempatinya.


“Tentu apa yang harus menjadi perhatian serius, akan kita perhatikan, termasuk pembenahan fasilitas disetiap asrama mahasiswa, seperti di Makassar ini,” ungkap mantan anggota DPRD Kaltim dua periode ini.
Wabup Gamalis juga mengajak mahasiswa yang tinggal di asrama senantiasa menjaga kebersihan dan merawat asrama dengan baik. Sehingga terjaga dan selalu terpelihara dan terus bermanfaat secara berkelanjutan.


Kekompakan dan solidaritas harus terus diperkokoh, serta menjaga hubungan yang baik dengan siapa pun di kota Makassar ini, selama menempuh pendidikan.
“Jaga kebersihan asrama, kebersihan lingkungan dan selalu bangun hubungan yang baik dengan siapa pun,” pesannya.


Dengan penyediaan sarana asrama ini diharapkan Gamalis memberikan semangat kepada mahasiswa untuk fokus dalam menempuh dan menyelesaikan pendidikan. Selesai tepat waktu dan kembali ke Kabupaten Berau membantu pemerintah membangun daerah. “Saya berharap serius menempuh pendidikan, selesai tepat waktu dan kembali membangun daerah,” tandasnya. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *