Bupati Berau Sri Juniarsih Akan Menikah

oleh -665 views
Bupati Berau, Sri Juniarsih. (dok dimensinews)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS-

Mulai pagi tadi grup whatsup diramaikan dengan adanya pesan , yang isinya Bupati Berau akan menikah pada bulan Maret 2022 ini. pesan dibuat oleh ketua PKS Kabupaten Berau Sumadi.

Isi dari pesan tersebut adalah
“Insyaa Allah, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan teguh berkomitmen dalam dakwah ini.
Atas nama DPD PKS Kabupatern Berau, berikut kami sampaikan kepada semua anggota Pelopor bahwa Ibu Bupati Berau akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret 2022 ini.
Berikut identitas calon, Kombes Pol. Edy Suswanto S.I.K, SH. jabatan Sespin Lembang Bandung (Widya Iswara), lahir di Semarang, 1 September 1966.
Mohon do’a, semoga menjadi keluarga Samawa dan dakwah di Berau makin kokoh dan siap menyambut kemenangan 2024 # 8 kursi dan Menang Pilkada 2024.

Itulah pesan yang diinfomasikan Ketua PKS Sumadi, yang mewakili Bu Sri Juniarsih, Mas, M.Pd.
Pesan ini tampaknya banyak diteruskan ke grup-grup WA. Dan respon masyarakat Berau yang menyimak isi pesan ini, menyambut baik dan memberikan doa untuk Bupati Berau yang akan melangsungkan pernikahan.

Dikonfirmasi pagi tadi, apakah benar berita ini, Bupati Berau Hj Sri Juniarsih Mas, menjawab dengan singkat via pesan whatsup, “Mohon doanya ya, saat ini sedang perjalanan musrembang Maratua,” balasnya. Tadi pagi Bupati Berau bersama rombongan sedang bertolak menggunakan speedboad menuju pulau Maratua.

Sementara itu ketua PKS, Sumadi dihubungi menyebutkan, bahwa pernikahan memang diadakan bulan Maret, namun belum tahu persis tanggalnya. “Infonya di Yogyakarta , dan karena kondisi COVID-19, hanya keluarga saja , mohon doa terbaiknya,” pesan Sumadi via Whastup. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *