Baznas Berau Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kutim

oleh -263 views
Ketua BAZNAS Berau H.Busransyah bersama Wakil Ketua H Dawami di Kutim. (Foto dok BAZNAS Berau)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS

Baznas (Badan Amil Zakat) Kabupaten Berau menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Sangatta Kabupaten Kutai Timur.
Seperti yang diungkapkan Maria Yosefi Waki Ketua IV Baznas bahwa ketua Baznas H Busransyah bertolak ke Sanggata pada Senin (21/3/2022) malam bersama Wakil Ketua III Baznas H Dawami.

“Alhamdulillah hari Selasa, ketua Baznas tiba di tujuan dengan selamat dan bertemu dengan teman-teman Baznas Kutai Timur untuk menyalurkan bantuan dan amanah dari para Muzaki Kabupaten Berau”. kata Maria.

Bantuan dari Baznas Berau diterima oleh Wakil Ketua Bidang IV Narwa Abdul Latif, yang mengucapkan terima kasih kepada baznas terhadap bantuan yang di salurkan melalui Baznas kutim.

Baznas Kutim yang menerimakan bantuan sangat mengapresiasi aksi Baznas Berau. selain itu juga ada bantuan baznas Bontang dan Baznas Kaltim.
Saat ini Baznas dan beberapa Lembaga di antaranya Nahdatul Ulama,Muhammadiyah, Pos Al dan masyarakat sedang memmbuat dapur umum di beberapa titik yang terkena dampak langsung dari bencana banjir. Selain itu aktivitas Baznas Berau juga dilanjut dengan mendistribusikan konsumsi untuk posko posko korban banjir.

Adapun bantuan Baznas Berau diangkut menggunakan dua buah pick up, berupa beras 750 kilogram, indomie 20 dos, air mineral 739 botol, telur ayam 33 piring dan sarden 59 kaleng. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *