Wabup Gamals Apresiasi Keluarga Besar IPHI

oleh -374 views
Wabup Berau H.Gamalis saat menghadiri Harlah ke 32 IPHI Berau di Aula Kantor Kementerian Agama Berau, Selasa (22/3/2022). (Foto Humas Pemkab Berau)

TANJUNG REDEB DIMENSINEWS –

Wakil Bupati Berau, H Gamalis mengapresiasi keluarga besar Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten, hal ini diungkapkan pada kehadirannya dalam Hari lahir (harlah) ke 32 IPHI Berau di Aula Kantor Kementerian Agama Berau pada Selasa (22/3/2022).

Seperti yang dikutip Dimensinews pada Instagram humas Pemkab Berau, bahwa dalam kegiatan yang dikemas secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, digelar doa bersama dan secara simbolis diserahkan bantuan sembako kepada anak anak yatim piatu.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Gamalis menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus dan keluarga besar IPHI Berau yang tetap solid dan terus menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan. Serta terima kasih para donatur yang telah berkontribusi dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka Harlah Ke 32 IPHI. “Saya berharap solidaritas dan kekompakan keluarga besar ikatan persaudaraan haji indonesia kabupaten Berau semakin erat dan terus aktif dalam berbagai kegiatan,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Plh Kepala Kantor Kemenag Berau, Rahman Duka, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Berau, Syarifuddin, Ketua IPHI Berau, Abdurrahman U, serta pengurus IPHI berau dan para donatur kegiatan bakti sosial. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *