Tiga Kampung di Maratua Akhirnya Nikmati Listrik 24 Jam

oleh -335 views
Bupati Berau bersama stakeholder dan UPT PLN Berau meresmikan layanan listrik 24 jam di tiga kampung Kecamatan Maratua.

MARATUA, DIMENSINEWS- Tiga kampung di Kecamatan Maratua, Selasa (12/4/2022) telah resmi menikmati aliran listrik 24 jam dari UPT PLN Berau.

Hal itu bersamaan dengan ditekannya tombol sebagai simbol peresmian oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, bersama UPT PLN Berau.

Ketiga kampung yang menikmati layanan listrik 24 jam, diantaranya Kampung Payung-payung, Bohe Silian dan Teluk Harapan. Sementara Kampung Teluk Alulu, akan menyusul selanjutnya.

“Alhamdulillah saat ini tiga kampung di Kecamatan Maratua sudah dialiri listrik 24 jam. Dan insyaallah akhir tahun 2022 ini Kampung Teluk Alulu juga akan menyusul,” ujarnya.

Dengan adanya listrik 24 jam tersebut, Sri Juniarsih berharap masyarakat dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan perekonomian dengan sebaik-baiknya.

“Terutama dalam hal pariwisata, semoga bisa mendukung sektor pariwisata di Kecamatan Maratua juga dalam hal pendidikan, yang mana anak-anak sekolah tentunya sangat membutuhkan listrik tersebut,” ujarnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya listrik 24 jam tersebut.

“Nantinya selain listrik, kita juga akan amankan beberapa titik lokasi yang masih blank spot disana lewat program pemasangan seribu titik WiFi. Dengan meningkatnya fasilitas pendukung maka akan meningkatkan pula perekonomian masyarakat, khususnya dibidang pariwisata,” pungkasnya. (mrt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *