Dirut Perumdam Batiwakkal Ajak Jurnalis Diskusi Santai

oleh -458 views
Dirut Perumdam Batiwakkal, Saipul Rahman, mengajak jurnalis Berau silaturahmi, di I Cafe Jalan H.Isa II, Minggu (24/4/2022). (foto istimewa)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Guna menjaga silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, Direktur Perumdam Batiwakkal, Saipul Rahman mengajak jajaran jurnalis Berau berdiskusi santai, sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Dihadiri sekitar 20 wartawan dari berbagai media cetak,elektronik dan media online yang ada di Berau, diskusi di I Cafe Jalan H.Isa II, Minggu (24/4/2022) sore itu berjalan layaknya air mengalir. Bahkan senda gurau juga terjadi, membuat obrolan semakin enjoy.

Di sela-sela diskusi juga ada perbincangan tentang bagaimana perjalanan Perumdam Batiwakkal selanjutnya, program apa saja yang akan dijalankan. Masukan-masukan dari para jurnalis pun diterima dengan baik oleh Saipul Rahman.

“Semoga dengan silaturahmi ini kerjasama antara Perumdam Batiwakkal dengan media, khususnya jurnalis bisa semakin baik. Tidak hanya sekadar terkait pemberitaan melainkan juga untuk memberikan masukan-masukan kepada PDAM Berau, agar bisa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” jelas Saipul Rahman.

Diakuinya juga, selama ini media sangat berperan bagi penerusan informasi ke masyarakat. Yang tadinya hanya dilakukan melalui sosial media, bisa dilanjutkan oleh jurnalis di masing-masing medianya.

“Biasanya saya posting update kondisi air berupa video dengan penjelasan singkat di sosial media facebook dan instagram. Tapi dengan adanya teman-teman jurnalis ini, informasi akan lebih bisa tersampaikan secara luas ke masyarakat,” tambahnya. (RIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *