Baznas Bagikan 700 Paket Senyum Ramadan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

oleh -381 views
Bupati Berau, Sri Juniarsih menyerahkan paket senyum Ramadan kepada anak yatim dan dhuafa. (Foto Baznas)

TANJUNG REDEB, DIMENSINEWS– Sebanyak 700 paket senyum Ramadan untuk anak yatim dan dhuafa, disalurkan oleh Baznas Berau di beberapa sekolah yang berada di Tanjung Redeb dan sekitarnya, di ruang perpustakaan masjid agung Baitul Hikmah, Senin ( 25/4/2022).

Bantuan paket tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, pada acara ‘Program Pembagian Paket Pendidikan untuk Anak Indonesia’ yang selenggarakan oleh PT Berau Coal, di ruang perpustakaan, Masjid Agung Baitul Hikmah.

Acara dihadiri oleh Bupati Berau Sri Junarsih Mas, wakil ketua ll Baznas Abubakar, Perwakilan PT Berau Coal General Manager Coorporate Social Responsibility ( CSR ), Horas Parsaulian Pardede, jajaran pengurus ponpes dan santri yatim piatu.

Dalam sambutannya, Bupati Berau, Sri Junarsih, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BAZNAS, PT Berau Coal melalui PPM PT Berau Coal dengan yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan Eka Tjipta Foundation atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Ini adalah kegiatan sangat positif sekali sebagai bentuk wujud perhatian dan kontribusi positif dari PPM PT Berau Coal dengan yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan Eka Tjipta Foundation PT Berau Coal kepada anak yatim dan tentu saja mereka ini adalah generasi penerus kita semua yang berahklaktul korimah karena ini berasal dari panti asuhan,” tandasnya.(mrt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *