Semua Mal Dipadati Pengunjung

oleh -134 views

SAMARINDA, DIMENSINEWS- Dua hari jelang Lebaran, mal terbesar di Samarinda yakni Big Mall diserbu pengunjung. Padatnya mal di Jalan Untung Suropati, Sungai Kunjang Samarinda ini terlihat pada Sabtu (30/4) malam tadi.

Hampir semua ritel yang ada di mal ini penuh dengan pengunjung. Dari mulai hypermart, hingga penyedia makanan cepat saji. Namun yang paling ramai adalah Matahari dan Sogo yang menyediakan kebutuhan pakaian baik pria maupun wanita. Tak ketinggalan, tempat bermain anak-anak juga dipadati pengunjung.

Tentu saja, padatnya pusat perbelanjaan ini menjadi semangat tersendiri bahwa negeri ini bisa segera bangkit san pulih dari pandemi yang melanda dua tahun terakhir.

Big Mall memang menjadi tujuan utama karena merupakan mal terbesar di Samarinda, termasuk terbesar di Kaltim yang pengembangannya sempat terhenti akibat pandemi.

Mal yang menempati lahan seluas 6,7 hektare ini memiliki luas bangunan mencapai 200 ribu meter persegi. Rencananya, mal ini dilengkapi hotel bintang tiga dan empat, serta kawasan perkantoran.

Sementara itu, padatnya suasana jelang Ramadan tak hanya terjadi di Big Mall. Pusat perbelanjaan Samarinda Square di kawasan Jalan M Yamin, serta di Samarinda Central Plaza di Jalan P Irian Samarinda juga sangat padat.

Begitu juga Mal Lembuswana di Jalan S Parman serta di Plaza Mulia, Jalan Bhayangkara Samarinda. Tak ketinggalan mal pertama di Samarinda yakni Mal Mesra Indah juga terpantau ramai dikunjungi warga Samarinda dan sekitarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *