Tambah Tiga Lokal Baru, Bupati : Saya Mendukung Penuh Pendidikan Agama

oleh -520 views
Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, meletakkan batu pertama pembangunan tiga lokal baru di Madrasah Aliyah Al-Istiqomah NWDI, Kampung Labanan Jaya. (Foto Humas)

TANJUNG REDEB, DIMENSINEWS– Sebanyak tiga lokal baru di Madrasah Aliyah Al-Istiqomah NWDI, Kampung Labanan Jaya, Teluk Bayur, akan dibangun.

Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Sri Juniarsih Mas bersama dengan Tuan Guru Bajang (TGB) KH Muhammad Zainul Madji, pada Senin (10/5/2022) di Kampung Labanan Jaya.

Ketua Yayasan Madrasah Aliyah Al-Istiqomah NWDI Kampung Labanan Jaya, Suhardi, mengatakan anggaran pembangunan ketiga lokal baru tersebut berasal dari dana hibah Pemkab Berau senilai Rp 300 juta.

“Kami sangat berterimakasih atas dana hibah yang diberikan Pemkab Berau kepada Yayasan Madrasah Aliyah Al-Istiqomah NWDI, sehingga penambahan lokal baru bisa terealisasi,” ucapnya.

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, menyebut penambahan lokal baru tersebut merupakan bukti antusias masyarakat untuk mendaftarkan anaknya bersekolah di Madrasyah Aliyah Al-Istiqomah NWDI ini cukup tinggi.

“Dengan penambahan lokal baru berarti daya tampung di sekolah ini akan lebih banyak lagi. Saya sangat mendukung penuh dalam pendidikan agama, terutama yang ditanamkan sejak dini. Karena itu yang akan menjadi bekal untuk anak-anak kita,” tandasnya. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *