Bupati Berau Berharap Media Juga Bisa Mengedukasi Masyarakat

oleh -406 views
Bupati Berau, Sri Juniarsih halal bihalal sekaligus berdiskusi, dengan para jurnalis, di rumah dinas jabatan Bupati Jalan Cendana, Kamis (12/5/2022). (foto dok Dimensinews)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Bupati Berau, Sri Juniarsih berharap agar media bisa ikut memberikan informasi, edukasi dan menetralisir pemberitaan yang beredar di masyarakat. Hal ini lantaran hingga setahun lebih perjalananan kepemimpinannya bersama Wabup Gamalis, masih banyak keinginan dan harapan masyarakat Berau, yang belum bisa terakomodir semuanya.

Hal ini diungkapkan Sri Juniarsih saat menyempatkan untuk bertemu dengan para jurnalis Berau untuk berbincang. Dari pertemuan sekaligus halal bihalal tersebut, Sri Juniarsih yang didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setkab Berau, Ima Rosita, berharap hubungan dengan media bisa terjalin lebih baik lagi. Terlebih, dirinya pun menginginkan yang terbaik bagi masyarakat Berau.

“Banyak harapan masyarakat yang belum bisa terakomodir semua. Misalnya untuk perbaikan jalan, meskipun terlambat kita tetap usahakan. Ini juga karena keterbatasan waktu dan anggaran yang dimiliki, bukan karena ketidakpedulian,” jelasnya saat menemui para jurnalis, di rumah dinas Jalan Cendana, Kamis (12/5/2022).

Meskipun tidak bisa sering bertatap muka dengan teman-teman jurnalis, Sri Juniarsih berusaha agar kedekatan dengan para jurnalis tetap intens terjalin. Dan tidak bisa dipungkiri jika media dan Pemkab memang saling membutuhkan.

“Juga kalau memang ada yang bisa didiskusikan, maka media pun mengambil peran penting dalam hal ini. Diharapkan media bisa mengkomunikasikan hal-hal yang berhubungan dengan masyarakat,” tambahnya.

Dikatakannya lebih lanjut, masa pemerintahan periode ini yang tidak sama dengan sebelumnya yakni berjalan 5 tahun, melainkan hanya tersisa 2,5 tahun. Sehingga di masa pemerintahannya ini, Sri Juniarsih juga ingin banyak hal yang paling tidak bisa memberikan atau meninggalkan kesan baik bagi masyarakat.

“Sebagai perwakilan masyarakat Berau, saya juga pasti menginginkan yang terbaik. Pemkab juga perlu feedback atau masukan agar pembangunan dan perjalanan pemerintahan semakin baik,” tutupnya. (RIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *