Ditegaskan Pasien Operasi Bibir Harus Taat

oleh -573 views

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Dalam briefing atau pengarahan jelang operasi celah bibir dan lelangit atau bibir sumbing, pasien harus mentaati peraturan yang telah di tetapkan oleh dokter.

Seperti diantaranya jelang operasi, pasien harus puasa, “disini orang tua pasien menjaga anak yang rata rata ada balita . Dan anak anak agar tidak makan dan minum, meski hanya sedikit,” papar dr intan, dr Erva Anggriana di dampingi oleh waka IV Baznas Maria Yosephi di hotel Melati, Kamis malam (26/05/2022).

Masih banyak peraturan serta penjelasan dalam pengarahan pada bakti sosial operasi celah bibir dan lelangit yang di laksanakan Baznas Kabupaten Berau.
Tampak orang tua dari peserta baksos ini serius megikuti penjelasan demi penjelasan yang dipaparkan panitia. Peserta terdiri dari 23 orang yang datang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Berau.

Adapun tekhnis nya peserta akan diinapkan di RSUD Abdul Rivai pada mulai Jumat pagi (27/5/2022) . Jadwl operasi mulai berlangsung pada 28-29 Mei 2022, dengan di tangani 18 orang dokter dari Fakultas kedokteran Gigi Universitas Hasanudin Makasar dan Persatuan Dokter Ahli Bedah Mulut
Dan Maksilofasial Indonesia.

Adapun dokter yang menangani pasien itu , di ketuai oleh Prof drg Muhammad Ruslin M Ke Ph D Sp BM (K) , kemudian ada dr Inna Khusnul Ibnu Naema Elisabeath, drg Bahruddin Talib M Kes, drg Irfan Sugiarto, drg Andi Tajrin M kes Sp KG, drg Ummi Kalsum M Kes Sp KG, drg Adam Malik Hamudeng, drg Afniat Rachmuddin Sp KG, dr Ahmad Nur Islam , S Ked, drg Hanri, Mukhtar Nur Anam, drg Rahmad R, Nurwahida, drg Hadira Sp BM, Edi Tahir Kep N, Adanas Siti, Cut Yulian Fitriani dan Ghina Humaira. (ANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *