Bupati Lantik 59 Kepala Sekolah dan Pengawas

oleh -364 views
Bupati Berau Sri Juniarsih melantik kepala sekolah dan pengawas, Senin (30/5/2022) di Balai Mufakat. (foto Humas Pemkab Berau)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Bupati Berau Sri Juniarsih Mas melantik 59 orang yang terdiri dari kepala sekolah mulai tingkat SD hingga SMP dan pengawas, pada Senin (30/5), di Balai Mufakat. Pelantikan ini bertujuan untuk menyegarkan suasana belajar mengajar di setiap sekolah, sekaligus sebagai upaya pemerataan kualitas pendidikan.

Ditegaskan Sri Juniarsih, jabatan sebagai kepala sekolah hanyalah tugas tambahan, seorang kepala sekolah tetap berprofesi sebagai guru yang bertugas mendidik para pelajar sejak usia dini. Karena itu dirinya dengan meminta agar kepala sekolah bisa mengayomi guru serta anak didik di masing-masing sekolah.

“Saya harap amanah ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal dalam memberikan pembinaan kepada putera dan puteri kita yang menempuh pendidikan,” tegasnya.

Disebutkan Pemkab Berau berkomitmen penuh dalam meningkatkan kualitas dunia pendidikan. Beberapa program yang saat ini sedang dijalankan adalah peningkatan program beasiswa Berau cerdas, 1000 laptop buat sekolah, bantuan perlengkapan sekolah bagi pelajar tidak mampu dan peningkatan insentif. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *