Komisi I Jadwalkan Kembali Pertemuan dengan Dinsos dan BPKAD

oleh -419 views
Komisi I DPRD Berau bersilaturahmi dengan Dinas Sosial, di ruang rapat komisi, Senin (6/6/2022). (foto Dimensinews)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS – 

Karena ada perubahan susunan keanggotaan pada komisi-komisi DPRD Berau, Senin (6/6/2022) siang, Komisi I melakukan silaturahmi perkenalan anggota dengan Dinas Sosial (Dinsos) yang menjadi salah satu mitra kerja mereka. Namun, dari pertemuan itu, diputuskan akan kembali diadakan pertemuan lanjutan dengan Dinsos dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Dalam silaturahmi singkat ini dihadiri Ketua Komisi I Feri Kombong dan anggota-anggotanya, yakni Falentinus Keo Meo, Ratna, Sujarwo Arif Widodo, Rahmatullah dan Rudi P.Mangunsong.

“Kita akan jadwalkan lagi untuk pertemuan lanjutan ini, dengan memanggil BPKAD juga. Karena dari silaturahmi yang dilakukan, ternyata banyak masalah yang ditemui oleh Dinsos, khususnya dalam hal anggaran,” terang Ketua Komisi I Feri Kombong, ditemui usai pertemuan.

Silaturahmi yang dilakukan Komisi I ini, dikatakan Feri bukan hanya sekadar perkenalan, tetapi juga ingin mengetahui sejauh mana kerjasama kemitraan dengan OPD yang ada. Karena dengan begini, permasalahan bisa diketahui.

“Saya meminta untuk pertemuan selanjutnya, dari Dinsos bisa mempersiapkan data-data yang diminta untuk dipresentasikan, seperti pendataan masyarakat miskin, program kerja dinas dan anggaran setiap program. Sehingga kita juga di dewan nantinya bisa membantu memperjuangkan di rapat anggaran,” pungkasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *