Ketua TP PKK Kecamatan Gunung Tabur Dilantik

oleh -348 views
Ketua TP PKK Kecamatan Gunung Tabur dilantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Berau, Sri Aslinda Gamalis, di Balai Mufakat, Sabtu (11/6/2022). (foto Humas Pemkab Berau)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Ketua TP PKK Kecamatan Gunung Tabur dilantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Berau, Sri Aslinda Gamalis, di Balai Mufakat, Sabtu (11/6/2022). Pelantikan ditandai dengan penandatanganan naskah pelantikan dan berita acara serah terima.

Hadir dalam pelantikan ini, Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, Wakil Bupati Berau, Gamalis, Kepala OPD, serta seluruh pengurus TP PKK kabupaten dan kecamatan.

Kepada Ketua TP PKK yang telah dilantik dipesankan agar secepatnya melakukan adaptasi dengan lingkungan dan masyarakat yang baru. Sehingga 10 pokok program PKK bisa tetap berjalan dengan maksimal.

“Selamat kepada ketua yang baru semoga amanah ini bisa dilaksanakan dengan sebaiknya. Begitu juga dengan ketua yang sebelumnya, kami sampaikan terima kasih atas kinerjanya dan kerja keras yang telah dijalankan,” ujar Sri Aslinda.

Selain pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Gunung Tabur, kegiatan juga dirangkai dengan rapat konsolidasi pengurus TP PKK kabupaten, kecamatan dan kampung. “Rapat ini menjadi bagian dalam selaraskan program yang akan dilaksanakan kedepan,” tegasnya.

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas pun memberikan ucapan selamat kepada Ketua TP PKK yang baru saja dilantik. Tentu saja harapan besar diinginkan dari ketua yang baru ini. Sebagai mitra kerja pemerintah daerah, TP PKK merupakan bagian yang cukup penting dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah.

“Karena TP PKK ini terjun langsung ke masyarakat. Dan target kita ada mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Melalui kader-kader PKK saya berharap kerja sama dan kekompakan dalam membantu pemerintah daerah. Saat ini pekerjaan rumah kita adalah menurunkan angka stunting,” pungkasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *