Kapolres Cup Bisa Jadi Pembinaan Atlet dan Silaturahmi 

oleh -366 views
50 tim ikuti turnamen futsal Kapolres Cup 2022 di GOR Pemuda, yang dimulai Minggu (26/6/2022) malam. (Istimewa)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS – 

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, turnamen futsal Kapolres Cup juga menjadi salah satu agenda. Diikuti 50 tim yang akan bertanding, ajang ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi sekaligus sebagai salah satu pembinaan atlet-atlet futsal Berau.

Peserta tak hanya dari Kabupaten Berau saja melainkan dari sejumlah daerah di Kalimantan Timur, maupun dari Kalimantan Utara. Untuk turnamen sendiri juga mendapat support penuh dari KONI Berau.

“Turnamen ini bagus dalam membantu pembinaan serta tolok ukur bagi atlet-atlet daerah yang dipersiapkan untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan, seperti turnamen antar daerah, maupun Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim 2022,” jelas Panitia Open Turnamen Futsal Kapolres Berau Cup 2022, Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Ferry Putra Samodra, Minggu (26/6/2022) malam.

Ketua KONI Berau, Al Hamid mengatakan, event atau turnamen olahraga ini sangat didukung oleh KONI. Ia menilai, atlet-atlet di Kabupaten Berau, akan sangat terbantu dengan adanya event itu, terutama sebagai ajang uji coba atau evaluasi sebelum bertanding di Porprov Kaltim. 

“Peserta banyak dari luar Berau. Dan ini menjadi kesempatan bagus bagi atlet-atlet Berau untuk uji coba, sekaligus evaluasi. Apalagi pesertanya juga merupakan pemain profesional. Semoga event seperti semakin banyak diselenggarakan,” tutupnya. (RIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *