Kantor Kakam Merasa Diresmikan

oleh -381 views
Peletakan batu pertama pembangunan Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Merasa Luar di Kampung Merasa. (Humas Pemkab Berau)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Pemerintah Kampung Merasa kini memiliki kantor pemerintahan yang baru. Kantor kepala kampung (Kakam) Merasa Kecamatan Kelay diresmikan Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, Pada Senin (27/6/2022). Ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita. Turut mendampingi Wakil Bupati, Gamalis, Ketua DPRD, Madri Pani, Sekkab, M Gazali dan sejumlah pimpinan OPD Terkait.

Bupati Sri Juniarsih, berharap keberadaan kantor baru ini benar benar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Menjadi wadah membangun kebersamaan dan sinergisitas kepala kampung bersama seluruh perangkat dan lembaga terkait dalam membangun Kampung Merasa. Terlebih merasa merupakan salah satu destinasi wisata di Bumi Batiwakkal. “Dengan kantor baru ini saya berharap menambah semangat kerja dan juga memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tandasnya.

Pemkab Berau disampaikan Sri Juniarsih juga memberikan dukungan dalam pembangunan rumah ibadah. Peletakan batu pertama pembangunan Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Merasa Luar di Kampung Merasa diharapkan bisa berjalan lancar sehingga bisa dimanfaatkan bersama dalam mewujudkan pembinaan keagamaan kepada masyarakat. “Pemkab Berau mendukung penuh daam pembangunan rumah ibadah ini,” tandasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *