Asia Tenggara Jadi Destinasi Favorit Liburan Musim Panas, Bali Masuk 10 Besar!

oleh -251 views

AGODA merilis data pemesanan yang dihimpun sajak Mei hingga Agustus tahun ini. Data menunjukkan bahwa wisatawan Indonesia menunjukkan preferensi yang kuat untuk tujuan perjalanan ke Asia Tenggara, yaitu Singapura, Malaysia, dan Thailand.
Selain tiga negara di Asia Tenggara itu, negara lain yang diikuti Amerika Serikat dan Prancis termasuk dalam daftar lima destinasi teratas bagi wisatawan Indonesia.

Menurut Agoda, Indonesia merupakan salah satu negara yang paling antusias untuk berwisata. Data pemesanan perjalanan dengan tujuan internasional terjadi seiring dengan pelonggaran pembatasan Covid-19, meningkatnya frekuensi penerbangan, dan keinginan untuk bepergian ke luar negeri.
CEO Agoda, Omri Morgenshtern mengatakan, pihaknya memandang bahwa perjalanan internasional mulai kembali tahun ini di seluruh dunia.

Hal tersebut, kata Omri, menunjukkan bahwa orang-orang telah menantikan untuk bepergian lagi secara internasional dalam dua tahun terakhir.
“Wisatawan memanfaatkan liburan sebaik-baiknya dan tertarik mengunjungi destinasi domestik dan internasional di kawasan Asia,” kata Omri, mengutip Antara.

Secara global, Bangkok, Thailand, menempati destinasi wisata teratas di Asia Pasifik untuk liburan musim panas 2022. Dengan pelonggaran pada hampir semua aturan perjalanan, kota sibuk ini telah menyambut musim liburan yang menawarkan kehidupan malam, pantai, kuil, budaya, dan kuliner.(oketravel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *