Mulai Dikerjakan, Bupati Harap Gedung Makodim Difungsikan Sesuai Tugas Kodim 0902/BRU

oleh -253 views
Peletakan batu pertama gedung Makodim oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih. (Dok)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS – 

Sebagai bentuk support Pemkab Berau untuk lembaga vertikal, gedung Makodim pun mendapatkan perbaikan total pada tahun ini. Dan untuk itu, Bupati Berau Sri Juniarsih berharap nantinya gedung tersebut bisa disesuaikan dengan tugas dan fungsi Kodim 0902/BRU.

“Keberadaan Makodim yang representatif sebagai pusat kegiatan, tentunya perlu didukung khususnya sebagai pemerintah daerah. Untuk itu saya berharap, semoga kantor ini dapat dimanfaatkan secara optimal dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Berau,” ucap Sri Juniarsih, usai melakukan peletakan batu pertama, Kamis (28/7/2022).

Lanjutnya, pembangunan Makodim sangat erat kaitannya dengan citra dan wibawa Kodim 0902 Berau. Jika bangunannya sudah selesai, diharapkan dapat dijaga dan dirawat. Tak hanya itu, kerjasama yang terjalin selama ini juga bisa selalu terjaga dan selaras. 

Kodim 0902 Berau jelasnya, telah mampu menunjukkan bahwa TNI itu adalah pengayom bagi masyarakat Berau. Terutama dalam aspek menjaga keamanan wilayah Berau. 

“Karena kondusifitas adalah syarat mutlak bagi suatu daerah untuk bergerak maju dan sejahtera. Hal ini pun sesuai dengan visi misi mewujudkan Berau maju dan sejahtera, dengan SDM yang handal untuk transformasi ekonomi dalam peningkatan SDA secara berkelanjutan.

Danrem 091 Adji Surya Natakesuma Brigjen Dendi Suryadi, mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan Pemkab Berau yang telah membantu terwujudnya pembangunan Makodim 0902 Berau. 

“Bupati Berau Sri Juniarsih merupakan sosok yang luar biasa, yang telah mendukung pembangunan gedung Kodim 0902 Berau menjadi lebih baik. Semoga kerja sama dan sinergitas yang telah dibangun selama ini, semakin baik kedepannya,” tutupnya. 

Dalam acara itu,  turut hadir Ketua DPRD Madri Pani, Kajari Berau, Nislianudin, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Ria/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *