PKK Berau Borong Gelar Juara di Kaltim

oleh -284 views
PKK Berau Raih Penghargaan Berprestasi 2022. Bupati Berau Sri Juniarsih, Hadiri Puncak HKG PKK ke 50 dan Pencanangan BBGRM ke 19 Tingkat Kaltim di Balikpapan, Rabu (3/7/2022). (Humas Pemkab Berau)

BALIKPAPAN.DIMENSINEWS –

PKK Berau kembali raih prestasi dalam ajang tingkat Provinsi Kaltim. Tak tanggung-tanggung, beberapa gelar juara diboyong sekaligus, yakni TP PKK Berprestasi tahun 2022, terbaik pertama lomba administrasi PKK dan juga peringkat pertama lomba dasa wisma kategori kabupaten tingkat Provinsi Kaltim.

Hal ini diumumkan pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahterana Keluarga (HKG PKK) ke-50 dan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-19 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur, yang digelar di Kota Balikpapan, Rabu (3/7/2022).

“Saya bangga dan bahagia TP PKK Berau mampu mempertahankan predikat sebagai PKK berprestasi kategori kabupaten. Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan kader dan semua masyarakat Berau,” jelas Bupati Berau, Sri Juniarsih, seperti yang dirilis oleh Humas Pemkab Berau.

Tak hanya itu, TP PKK Kabupaten Berau juga meraih beberapa juara dari lomba yang dilaksanakan sepanjang gelaran HKG PKK ke-50 tingkat Kaltim. Juga penghargaan sebagai terbaik pertama lomba BBGRM Tahun 2022 kategori kabupaten, yang diraih Kampung Labanan Jaya Kecamatan Teluk Bayur.

“Saya juga ucapkan selamat kepada kampung Labanan Jaya, yang menjadi terbaik dalam lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-19 Se Kaltim. Ini semangat kita semua untuk terus meningkat dan lebih baik kedepannya,” tambahnya.

Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, yang membuka acara, menyampaikan selamat kepada peraih juara dalam rangkaian HKG PKK. Hadi memberikan apresiasi atas semangat para kader PKK dalam berbagai kegiatan PKK termasuk selama rangkaian HKG sejak hari pertama hingga acara puncak.

“Selamat dan salut juga kepada ibu-ibu yang terus semangat. Semangat ini harus kita teladani. Apresiasi juga untuk semua Kepala Daerah yang hadir sebagai bentuk komitmen dan perhatian mereka, untuk peningkatan kesejahteraan keluarga,” katanya. (HMS/RIA/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *