Diperbaiki Sementara, Jembatan Sambaliung Rehab Total September 2022

oleh -520 views
Perbaikan jembatan Sambaliung dilakukan oleh TRC DPUPR Berau. (Humas Berau)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS – 

Kondisi jalan di jembatan Sambaliung yang cukup mengkhawatirkan, langsung ditangani oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) DPUPR Berau. Bahkan, Bupati Berau Sri Juniarsih pun ikut melihat langsung proses perbaikan tersebut.

“Agak macet saat dilakukan perbaikan sementara di jam padat lalu lintas. Tapi, karena suplai bahan baku dari pihak ketiga hanya bisa didrop siang hari, maka perbaikan terpaksa harus dilakukan segera,” jelas Sri Juniarsih, Jumat (5/8/2022).

Pemkab Berau hingga saat ini hanya bisa melakukan perbaikan sementara, lantaran menunggu kepastian perbaikan menyeluruh jembatan Sambaliung itu dari Pemprov Kaltim.

“Dari koordinasi dengan DPUPR Provinsi maupun kabupaten, perbaikan menyeluruh akan dilakukan pada September 2022 mendatang. Mungkin ada beberapa kendala teknis, jadi kita menunggu saja,” tambahnya.

Saat perbaikan total dilakukan, maka lalu lintas akan ditutup. Masyarakat menggunakan LCT dan jalur roda 2 dan roda 4 dipisah. Sehingga tidak mengganggu mobilitas masyarakat baik dari arah kampung ke kota dan sebaliknya. (Ria/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *