Atlet Kriket Berau Bawa Medali Emas di Bali Women’s T20 International

oleh -334 views
Berlian Duma Pare atlet kriket asal Kabupaten Berau, meraih medali emas usai membawa tim putri Indonesia juara di ajang Bali Women's T20 International, Rabu (9/11/2022). (Ist)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Atlet kriket wanita asal Berau, Berlian Duma Pare, menorehkan prestasi di kancah internasional. Berlian ikut mewakili Timnas yang membawa tim putri Indonesia menjadi juara di ajang Bali Women’s T20 International, yang diselenggarakan di Lapangan Udayana Bukit, Jimbaran, Bali, yang berakhir Rabu (9/11/2022).

Berlian Duma Pare bersama pasangannya Laili Salsabila, asal Samarinda sukses menang di final atas lawannya yakni tim dari Singapura, dan memboyong medali emas.

“Saya sangat bersyukur atas prestasi yang didapatkan. Meskipun awalnya tidak terpikir untuk menang, mengingat lawan yang dihadapi cukup berat. Namun, berkat usaha keras, berhasil mengantarkan kami meraih prestasi tertinggi di ajang itu. Terima kasih kepada pelatih dan para pendukung kami,” ungkapnya, Kamis (10/11/2022).

Dengan hasil itu, Berlian merasa sangat siap tampil di Porprov Kaltim 2022 pada 26 November mendatang. Pengalaman yang didapat dalam Bali Women’s T20 International, jadi modal penting untuk kembali mengulang prestasi serupa.

“Target saya selanjutnya di Porprov, semoga bisa kembali memberikan prestasi maksimal. Apalagi sebagai tuan rumah, tentu saya harus mengeluarkan semua kemampuan terbaik saya. Saya juga harus mengevaluasi penampilan kemarin, agar bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

Untuk target di Porprov, tentu dirinya ingin memberikan medali emas. Hanya saja, cabornya masih harus dihadapkan beberapa kendala. Salah satunya peralatan tanding. (Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *