Bupati: “Semua Pihak Ikut Sukseskan Porprov VII Kaltim”

oleh -247 views
Bupati Berau, Sri Juniarsih Saat meninjau salah satu venue, di Pulau Maratua beberapa waktu lalu. (Ist)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Gelaran Porprov VII Kaltim 2022 yang sudah di depan mata, harus dipersiapkan dengan maksimal. Untuk itu, sebagai tuan rumah, Bupati Berau Sri Juniarsih meminta semua pihak untuk dapat ikut menyukseskan, karena Porprov menjadi ajang olahraga terbesar di Kalimantan Timur.

“Sudah sepantasnya Berau sebagai tuan rumah harus memberikan yang terbaik. Tidak hanya dari segi pelayanan sebagai penyelenggara, tapi juga memberikan kesan positif kepada para peserta Porprov yang datang. Saya meminta dukungan semua pihak, mulai dari tingkat RT, kecamatan, hingga tingkat kabupaten dapat menyambut meriah event tersebut,” terangnya Kamis (10/11/2022).

Apalagi dari informasi yang diterima, atlet, official, serta pendamping atlet diperkirakan akan mencapai 10 ribu jiwa lebih yang datang ke Berau. Dan secara keseluruhan, Berau siap menyelenggarakan Porprov sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan.

“Saya juga sudah instruksikan, agar panitia dapat menyelesaikan segera yang harus diselesaikan. Semua sudah mengerjakan sesuai dengan tupoksinya. Saya tidak ingin ada rumput terlihat tinggi, sampah berserakan di dalam kota, maupun di sekitar venue. Saya sudah instruksikan DLHK untuk menjamin kebersihannya,” tambahnya.

Besar harapan, kontingen Berau bisa tampil maksimal bahkan bisa menjadi juara umum. Untuk itu, dirinya mengimbau kepada pengurus cabor dan para atlet Berau, untuk tetap semangat berlatih. Dan menjaga kesehatannya ketika beraktivitas di tempat latihan maupun di luar jam latihan. (Ria/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *