Euforia Porprov VII Mulai Terasa

oleh -54 views

TANJUNG REDEB DIMENSINEWS – Euforia menjelang Porprov VII Kaltim, sudah mulai terasa dengan semakin banyak pemasangan atribut Porprov. Hal itu disampaikan Anggota Komisi III DPRD Berau, Sakirman.

Dikatakannya, saat ini suasana Kota Sanggam, sudah mulai dipenuhi berbagai macam spanduk dan umbul-umbul pelaksanaan Porprov Kaltim 2022 yang akan digelar pada 26 November mendatang.

“Saya kira sudah cukup masif kampanye Porprov kepada masyarakat. Kami mengapresiasi PB Porprov dan KINI Berau, yang sudah bekerja keras mensukseskan Porprov ini,” jelasnya.

Namun menurutnya, PB Porprov juga dapat memasang atribut Porprov itu tidak hanya di sekitar Tanjung Redeb dan kecamatan terdekat lainnya. Tapi juga di beberapa kampung lainnya juga dapat dipasangi atribut. Terutama kampung-kampung yang dilewati atlet menuju venue tempatnya bertanding.

Apalagi, kecamatan atau kampung yang memiliki venue Porprov, paling tidak dapat lebih meriah atributnya. Agar suasana Porprov Kaltim 2022 dapat lebih terasa.

“Paling tidak, semua masyarakat di sana tahu, kalau ada event olahraga Porprov di sana. Mulai sekarang, ramaikan kampung dengan spanduk, baliho atau umbul-umbul untuk meramaika Porprov ini,” jelasnya.

Untuk mendukung itu semua, diharapkannya peran serta masyarakat agar pelaksanaan Porprov Kaltim 2022, dapat berjalan lancar, sukses, dan meriah.

Jika event ini berjalan lancar, akan memberikan impact positif bagi ekonomi untuk UMKM dan fasilitas pelayanan yang disiapkan masyarakat.

“Intinya semua masyarakat harus terlibat. Dan sama-sama mendukung pelaksanaan Porprov ini,” tuturnya.

Kendati demikian, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengimbau masyarakat agar menjaga kebersihan dan sebagainya.

“Mungkin ada masyarakat yang menyediakan penginapan agar sekiranya fasilitas dilengkapi. Lalu dari UMKM, saya harap segi kebersihannya diperhatikan,” tandasnya. (Hel/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *