Antisipasi Kecelakaan Terulang, Panitia Porprov Siap Memandu Kontingen Menuju Berau

oleh -370 views
Ketua Umum PB Porprov VII Kaltim 2022, Sri Juniarsih kunjungi atlet dari PPU yang mengalami kecelakaan dan dirawat di RSUD. (Prokopim)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Ketua Umum PB Porprov VII Kaltim 2022, Sri Juniarsih mengimbau kepada seluruh kontingen kabupaten/kota yang akan bertanding di Porprov, berhati-hati saat menuju Berau. Ini setelah adanya kecelakaan kendaraan yang ditumpangi kontingen PPU pada Kamis (17/11/2022) siang.

“Saya berharap semua kendaraan kontingen berhati-hati, khususnya yang melalui jalur darat. Apalagi kondisi jalan menuju Kabupaten Berau belum begitu bagus untuk dilalui,” jelasnya.

Mengantisipasi terjadinya lagi laka lantas, panitia Porprov pun siap mengirim kendaraan untuk memandu rombongan kontingen yang menuju Berau.

“Itu bisa saja kami lakukan. Karena memang, kecelakaan terjadi umumnya karena tidak hapal medan yang dituju. Serta beberapa hal disebabkan faktor fisik, seperti lelah dan mengantuk,” katanya.

Sri Juniarsih juga berharap agar semua peserta yang datang ke Berau dalam kondisi terbaik, dan siap bertanding. Sementara untuk atlet PPU yang mengalami kecelakaan, dipastikan akan ditangani dengan baik.

“Kalau atlet, pelatih dan Official dari PPU sudah ditangani. Saya juga sudah memanggil pengurus PB yang lain, untuk memantau dan mengurus mereka untuk sementara,” pungkasnya. (Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *