Sekwan Voice Juara , Sandi Juara 1 Penulisan Jurnalistik

oleh -333 views
Sekwan Voice berhasil meraih juara 2 lomba paduan suara dan Sandy Widhi Pratama Sekretariat Dewan juara 1 penulisan jurnalistik pada HUT ke 51 Korpri. (Humas DPRD Berau)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Sekwan Voice berhasil meraih juara 2 lomba paduan suara dan Sandy Widhi Pratama Sekretariat Dewan juara 1 penulisan jurnalistik pada HUT ke 51 Korpri yang puncaknya sekaligus pembagian hadiah di GOR Pemuda Jumat (18/11/2022).

Perayaan lomba ini berupa, lomba Pembacaan Panca Prasetya Korpri, Lomba Paduan Suara, Lomba Tenis Meja, Lomba Bola Volley, Lomba Adzan, dan Lomba Qori serta Qoriah Pembacaan Tilawah Qur’an antara OPD/SKPD se-Kabupaten Berau.

Grup paduan suara Sekwan Voice cukup dikenal di Tanjung Redeb, kerap tampil, terumatama pada cara di sekretariat DPRD Berau, semisal Hari Jadi.
Sekwan Voice mengkuti lomba paduan suara antar SKPD dengan membawakan Lagu Mars Korpri, serta Mars Kabupaten Berau .

“Alhamdulillah ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami semua dibawah asuhan dan bimbingan dari Sekretaris DPRD Kabupaten Berau Hj. Eva Yunita, yang mana beliau selalu memberikan masukan, arahan, dan selalu hadir serta memberikan motivasi kepada staf,”kata Syarifuddin Noor pranata humas di sekretariat DPRD Berau.

Satu lagi staf di sekretariat bagian humas dan protokol Sandi Widhi Pratama menerima hadiah untuk predikat sebagai Juara I lomba penulisan jurnalistik, pemberitaan, dan pembuatan konten.

“ Ini adalah merupakan kado terindah bagi kami semua sebagai keluarga besar Sekretariat DPRD Kabupaten Berau, yang mana sebuah kekuatan dari kekompakan dan kekeluargaan telah melahirkan sebuah pencapaian dari prestasi yang membanggakan bagi kami semua.” Papar Syarifuddin.

Disebutkan bahwa ini sebagai sebuah langkah untuk pencapaian ke tahap selanjutnya. Serta pertahankan dan tingkatkan kemampuan serta mari kita gali potensi yang kita miliki, yakinlah orang yang selalu berusaha akan menghasilkan pencapaian prestasi yang luar biasa.(hel/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *