Hasil Reses III Anggota DPRD Berau Diserahkan Pada Paripurna

oleh -356 views
Ketua DPRD Berau, Madri Pani menerima berkas hasil reses III dari perwakilan fraksi Golkar, Elita Herlina. (Humas DPRD Berau)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Rapat Paripurna penyampaian hasil pelaksanaan reses III tahun 2022, digelar oleh DPRD Berau. Paripurna ini menjadi bentuk komitmen dari pelaksanaan reses III masing-masing anggota DPRD Berau, yang dilaksanakan pada 15-20 November 2022 lalu.

Paripurna dilaksanakan pada Senin (19/12), di ruang rapat gabungan komisi DPRD Berau. Dan dipimpin oleh Ketua DPRD Berau Madri Pani. Paripurna dihadiri oleh Wakil II Ketua DPRD Berau Ahmad Rifai, Sekwan DPRD Berau Abdurrahman, serta perwakilan masing-masing fraksi.

Perwakilan fraksi Nasdem, H Nurung menyerahkan berkas hasil reses III kepada Wakil II Ketua DPRD Berau, Ahmad Rifai. (Humas DPRD Berau)

Agenda ini juga sudah sesuai dengan kesepakatan badan musyawarah (Banmus) nomor 172/25/DPRD.III/XI/2022 tertanggal 5 Desember 2022.

Berkas hasil reses seluruh anggota DPRD Berau juga diserahkan kepada pemimpin rapat, oleh masing-masing fraksi, yaitu fraksi Nasdem oleh Nurung, fraksi Golkar diserahkan oleh Elita Herlina, fraksi PKS oleh Sakirman, fraksi PPP oleh H.Sa’ga, fraksi Demokrat diwakili Abdul Waris, fraksi PDI-P Rudi P.Mangunsong, dan fraksi Amanat Indonesia Raya diwakili oleh M.Yusuf. (HMS DPRD/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *