Awal 2023, 49 Personel Polres Berau Naik Pangkat

oleh -274 views
Upacara kenaikan pangkat 49 personel Polres Berau, di halaman Polres Berau, Senin (2/1/2023). (Humas Polres Berau)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Di awal 2023, sebanyak 49 personel Polres Berau naik pangkat. Upacara pun digelar di halaman Polres Berau, Senin (2/1/2023).

49 personel yang naik pangkat yakni 1 personel dari AKP ke Kompol, 6 personel dari Iptu ke AKP, 3 personel dari Ipda ke Iptu, 9 personel dari Aipda ke Aiptu, 14 personel dari Bripka ke Aipda, 5 personel dari Brigpol ke Bripka, 2 personel dari Briptu ke Brigpol, 6 personel dari Bripda ke Briptu dan 3 personel dari Bharada ke Bharatu.

“49 personel tersebut berasal dari Polres Berau dan Polsek jajaran serta BKO Satbrimobda Polda Kaltim,” jelas Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya.

Untuk para personel yang mendapat kenaikan pangkat itu, Kapolres mengingatkan jika apa yang didapat saat ini merupakan tanggung jawab atau amanah yang harus dijalankan. Dan hal ini diharapkan menjadi motivasi meningkatkan profesionalisme kinerja Polri.

“Perlu diingat, pertama kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan kedua tugas personel Polri akan semakin berat dan banyak tantangannya, karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tegasnya.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan jika dalam menghadapi berbagai agenda pengamanan, anggota Polri harus meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan. Juga harus mampu mendeteksi dini setiap gangguan kamtibmas.

“Jalin koordinasi dan kerjasama sinergitas dengan satuan TNI di semua tingkatan, pemerintah daerah, para pemangku kepentingan, serta seluruh elemen masyarakat, baik secara formal maupun informal,” tutupnya. (Humas Polres Berau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *