Lima Pengurus Cabang ULD Kaltim Dikukuhkan

oleh -422 views
Lima pengurus cabang ULD Provinsi Kaltim dikukuhkan. (Ist)

SAMARINDA.DIMENSINEWS –

lima Pengurus cabang ULD (Universal Line dance) Kalimantan Timur yakni Samarinda, Balikpapan, Bontang, Berau dan Kutim, dikukuhkan. Acara pengukuhan dilakukan di ruang ruhui rahayu kantor Gubernur Kaltim, Sabtu (14/1/2023).

Ketua ULD Provinsi Kalimantan Timur Try Murti Rahayu, berharap dengan dikukuhkannya pengurus cabang ULD ini, maka Line Dance Kaltim akan aktif berkembang, menciptakan bibit-bibit baru.

ULD berada di bawah naungan KORMI ( Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kaltim, pada FORNAS ke VI Juli lalu 2022 di Palembang ikut memperkuat Kaltim dengan memboyong lima emas, empat perak dan empat perunggu.

Pengurus cabang ULD Kabupaten Berau. (Ist)

“ Nanti ada event Internasiolan di Sorji, dan kita akan mengikutinya asalkan atlet kita siap. Dan ULD yang punya tagline Kreatifitas Tanpa Batas ini, adalah organisasi yang punya visi kedepan dapat menyehatkan masyarakat seutuhnya,” jelas Try Murti.

Sementara, mewakili Wakil Gubernur Kaltim, Kepala Biro Kesra, Andi Muhamad Ishak mengatakan, sangat mendukung pengukuhan ULD cabang di Kaltim, dengan harapan dapat menelurkan bibit-bibit baru olahraga line dance dengan prestasi, dapat berkembang pesat.

Hadir dalam acara pengukuhan lima cabang ULD Kaltim, Kepala Biro Kesra, Andi Muhamad Ishak mewakil wagub kaltim, Kadispora Kota Samarinda Muslimin, dan jajaran pengurus ULD Kaltim dan dari ULD Pusat. (Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *