Tak Ada yang Hadir, Rapat dengan KPM dan Dewas Diagendakan Ulang

oleh -189 views
Rapat beragendakan mendengarkan paparan RKAB Perumdam Batiwakkal batal digelar lantaran tak ada tamu undangan yang hadir. (Ria/Dimensinews)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Rapat beragendakan mendengarkan paparan RKAB Perumdam Batiwakkal tahun 2023, terpaksa diagendakan ulang oleh DPRD Berau. Pasalnya, semua tamu undangan yakni Kuasa Pemilik Modal (KPM) dan Dewan Pengawas (Dewas), tak hadir dalam rapat tertanggal Senin (16/1/2023).

“Sesuai jadwal yang sudah disusun badan musyarawah (Banmus) DPRD Berau, seharusnya memang hari ini. Tapi karena yang hadir hanya Kepala Bagian Ekonomi Setkab Berau, kita akan agendakan ulang di bulan selanjutnya. Karena untuk bulan ini sudah ada agenda lain di DPRD Berau,” terang Ketua DPRD Berau Madri Pani.

Maksud dan tujuan memanggil KPM dan Dewas ini, dijelaskan Madri karena KPM lah yang menentukan diatas segala-galanya. Dan rapat yang khusus diperuntukkan KPM ini, juga membahas kepentingan masyarakat terkait berbagai program, terlebih ketersediaan air bersih yang belum terealisasi 100 persen.

“Stunting erat kaitannya dengan penyediaan air bersih. Lalu bagaimana kita bisa menurunkan angka stunting ini kalau air bersih saja belum ada, yang otomatis mempengaruhi kesehatan juga. Banyak hal yang harus dibicarakan juga agar program lainnya bisa terealisasi,” tegasnya. (Ria/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *