Futsal PWI Cup U-35 Kembali Digelar

oleh -344 views
Futsal PWI Cup U-35 kali kedua digelar. (Ist)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Berau kembali menggelar turnamen futsal kedua. Piala bergilir PWI Cup pun diperebutkan oleh 25 instansi dari pemerintahan dan swasta.

“Turnamen dilaksanakan mulai 17 Januari hingga 21 Januari 2023 besok. Untuk aturannya masih sama dengan PWI Cup yang pertama, yakni peserta dengan batasan umur 35 tahun yang boleh mengikuti turnamen. Dan total hadiah yang diperebutkan Rp 25 juta,” jelas Ketua PWI Berau, Yudi Perdana, ditemui pada pembukaan turnamen di gedung Graha Pemuda.

Dikatakannya, turnamen futsal yang sudah menjadi agenda tahunan PWI Berau ini, bertujuan mempererat silaturahmi antara para jurnalis dengan mitra kerja. Dan ucapan terima kasih kepada semua sponsor, Askab, TNI polri dan seluruh peserta yang bersama akan menyukseskan turnamen.

Turnamen dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati, Jaka Siswanta yang mewakili Bupati Berau, Sri Juniarsih. Dan dengan adanya turnamen ini, diharapkan bisa menjalin silaturahmi antara perusahaan media dengan seluruh instansi yang ada. Sekaligus penguatan kerja sama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan berbagai bidang.

“Tetap junjung sportivitas dan selamat bertanding. Jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk memperat silaturahmi,” tutupnya. (Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *