Pasar Subuh SAD Semrawut, Diskoperindag Harus Tegas

oleh -351 views
Kondisi pasar subuh yang masih banyak tenda hingga siang hari. Insert foto anggota Komisi II DPRD Berau, Dedy Okto Nooryanto. (Helda/Dimensinews)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Kondisi Pasar Sanggam Adji Dilayas (SAD) kian semrawut. Pasar subuh yang berada di bagian belakang pasar, pada siang hari masih terdapat tenda-tenda payung berada di sekitar, barang dagangan ditutup terpal.

Keadaan ini mendapat sorotan dari Dedy Okto Nooryanto anggota komisi II DPRD Berau yang membidangi perekonomian dan keuangan. Menurut Dedy Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan harus bisa tegas dalam pengelolaan, penataan pasar, menegur sehingga bisa tertib.

Sudah jelas kalau pasar subuh itu sudah harus tertib jam 6 pagi, “Tidak ada lagi tenda tenda jualan di lapak jualan pasar subuh, ” kata Dedy politisi dari partai Nasdem ini.

Seperti diketahui, pasar subuh yang berada di lokasi pasar Adji Dilayas di Kecamatan Gunung Tabur, arus perputaran ekonominya berjalan dengan baik. Kebutuhan sembako , sayur mayur terpusat di pasar subuh ini, dan pasar subuh menjawab kebutuhan ini terutama pedagang pengecer yang menjual kembali ke konsumen. (hel/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *