Setiap Calon Ketua KONI Harus Siapkan Visi Misi Terbaik

oleh -252 views
Ketua KONI Berau, Al Hamid. (Ist)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Tiga calon Ketua KONI untuk periode 2023-2027 yang telah mengembalikan formulir yakni La Ode Ilyas, Taupan Madjid dan Najemuddin, harus mempersiapkan visi misi terbaiknya, karena keputusan berada di pengcab olahraga yang bernaung di KONI.

“Seluruh akan memberikan suaranya, untuk calon ketua KONI Berau di Musorkab mendatang. Karena visi misi itu yang akan menjadi acuan seluruh pengurus cabor, maka bagus untuk KONI ke depan, maka pengcab tentu akan memberikan suaranya ke calon yang dianggap mampu,” jelas Ketua KONI Berau, Al Hamid, Selasa (7/2/2023).

Saat ini tim penjaringan tengah bekerja sesuai dengan tupoksinya. Dan akan mengumumkan siapa calon ketua KONI yang layak maju di Musorkab mendatang. Dan dirinya juga menyerahkan semua tahapannya kepada tim penjaringan. Dirinya yakin, tim tersebut bekerja secara independen, profesional dalam menetapkan siapa calon yang layak dan memenuhi persyaratan.

Musorkab sendiri, diperkirakan dilakukan pada 18 atau 19 Februari mendatang. Untuk diketahui, Al Hamid sendiri sudah menjabat 2 periode sebagai Ketua KONI Berau, dan cukup banyak prestasi yang telah diraihnya dalam memimpin KONI Berau.

Terakhir, sebagai tuan rumah Porprov Kaltim VII, berkat kepemimpinannya, kontingen Berau mampu menempati posisi runner-up perolehan medali emas terbanyak, setelah Kota Samarinda yang menjadi juara umum. (*/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *