Olahraga Berau Akan Makin Berkembang Jika Didukung Penuh

oleh -212 views
Anggota Komisi III DPRD Berau, Suriansyah. (Ist)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Prestasi para atlet Kabupaten Berau dalam bidang olahraga tidak diragukan lagi. Tak hanya tingkat daerah, provinsi bahkan hingga ke tingkat nasional. Namun, semua itu tak akan bisa bertahan tanpa adanya dukungan semua pihak.

“Semua kegiatan membutuhkan support atau dukungan agar bisa berkembang, sama halnya dengan olahraga. Bahkan, dukungan itu menjadi salah satu faktor utama perkembangan olahraga,” jelas anggota Komisi III DPRD Berau, Suriansyah, ditemui Minggu (19/2/2023).

Olahraga bisa semakin berkembang di Kabupaten Berau, dengan cara mempromosikan secara kreatif dan semakin banyak melibatkan masyarakat. Misalnya untuk promosi.

Ada dua pendekatan dalam promosi olahraga, yaitu mempromosikan olahraga dan melakukan promosi melalui olahraga. Mempromosikan olahraga adalah promosi yang ditujukan untuk perkembangan olahraga itu sendiri. Artinya, agar membuat olahraga bukan hanya sekadar menjadi populer, tapi juga agar menjadi penting dan memiliki imej di masyarakat.

Sedangkan melakukan promosi melalui olahraga secara ideal dilakukan untuk membuat hidup, masyarakat, dan/atau organisasi menjadi lebih baik melalui olahraga. (ADV/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *