Sri Juniarsih Minta Stadion Olympic Mini Segera Diserahterimakan 

oleh -305 views
Bupati Berau Sri Juniarsih, saat di Musrenbang Teluk Bayur. (Ist)

TELUK BAYUR.DIMENSINEWS – 

Kondisi salah satu venue yakni Stadion Olympic Mini, pasca gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim yang banyak mengalami kerusakan, mendapat perhatian khusus dari Bupati Berau, Sri Juniarsih.

Dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Teluk Bayur beberapa waktu lalu, Bupati Sri Juniarsih dengan tegas meminta agar Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Berau segera melakukan serah terima stadion kepada Dispora Berau.

“Saya meminta agar DPUPR segera serah terima stadion itu kepada Dispora, agar venue itu bisa dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya. Juga bisa dirawat oleh masyarakat Teluk Bayur,” jelas Sri Juniarsih, saat Musrenbang Teluk Bayur, Kamis (2/3/2023).

Dikatakan Sri Juniarsih, Stadion Olympic Mini ini merupakan salah satu aset yang harus dijaga. Apalagi dengan anggaran yang cukup besar saat pembangunannya, tentunya harus ada ekstra pemeliharaannya.

“Jangan sampai seperti kondisi kemarin dimana kursi-kursi banyak yang lepas. Jadi kalau sudah ada serah terima, mungkin ada langkah-langkah selanjutnya, dan perawatannya bisa diberikan kewenangan kepada warga Teluk Bayur,” tambahnya.

Dirinya juga meminta agar ruangan-ruangan yang ada bisa dikunci, dan dibuka kecuali jika ada kegiatan yang bersifat urgent. Sedangkan untuk lapangan atletik dan sarana olahraga lainnya bisa dipakai bersama.

“Selain untuk sarana olahraga masyarakat, juga bisa dijadikan untuk mengasah kemampuan atlet-atlet kita. Sehingga stadion ini bisa dirasakan manfaatnya untuk semua masyarakat,” tutupnya. (Adv/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *