Elita Minta Jembatan Muara Lesan Bisa Terealisasi

oleh -295 views
Anggota Komisi II DPRD Berau, Elita Herlina saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Kelay. (Ria/Dimensinews)

KELAY.DIMENSINEWS –

Salah satu infrastruktur yang sangat dibutuhkan khususnya masyarakat di perkampungan yakni jembatan. Seperti masyarakat di Kampung Muara Lesan Kecamatan Kelay, yang sampai saat ini masih menggunakan perahu untuk menuju ke kampung lainnya.

“Saya rasa ini menjadi prioritas yang mendesak untuk direalisasikan. Apalagi jembatan yang dibangun di Muara Lesan itu nantinya akan jadi penghubung hingga 5 kampung sekitarnya. Jadi bisa dimanfaatkan masyarakat tak hanya di Muara Lesan saja,” jelas anggota Komisi II DPRD Berau, Elita Herlina, saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Kelay, Senin (20/3/2023).

Dikatakan Elita, dengan adanya jembatan Muara Lesan nantinya juga akan memperpendek jarak. Masyarakat tidak perlu lagi lewat luar, tetapi lewat dalam Kampung Merapun kemudian menyeberang jembatan.

Jembatan Muara Lesan nanti akan menjadi penghubung Kampung Merabu, Merapun, Mapulu, Punaan dan Muara Lesan sendiri. Dengan kata lain, jembatan akan memudahkan perputaran perekonomian masyarakat di kelima kampung tersebut.

Dan dengan anggaran daerah yang cukup besar di tahun ini, dikatakan politisi Partai Golkar ini, bukan hal yang tidak mungkin jembatan itu bisa terbangun. Apalagi ini untuk kepentingan masyarakat luas. (ADV/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *