Realisasikan Usulan, Sri Kumalasari Beri Alat Membatik

oleh -286 views
Anggota DPRD Berau, Sri Kumalasari (kedua dari kanan) memberikan bantuan alat membatik untuk ibu-ibu PKK di Kelurahan Rinding. (Ist)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Salah satu usulan masyarakat Kelurahan Rinding saat salah satu anggota DPRD Berau, Sri Kumalasari yang meminta pengadaan alat membatik, akhirnya terealisasi.

“Usulan ini disampaikan oleh ibu-ibu PKK saat saya melakukan reses beberapa waktu lalu. Mereka selama ini sudah beberapa kali mendapatkan pelatihan membatik dari perusahaan, tapi sayangnya alat membatiknya tidak ada. Jadi skill yang didapat tidak maksimal,” jelasnya saat menyerahkan alat membatik, Selasa (21/3/2023).

Dikatakan Sri Kumalasari, bantuan yang diberikannya juga untuk memberikan semangat kepada ibu-ibu PKK di Kelurahan Rinding, agar lebih bisa termotivasi mengembangkan skill membatik yang sudah dimiliki. Pasalnya, batik Berau saat ini sudah mulai merambah hingga ke internasional.

““Jadi saya berinisiatif untuk memberikan secara pribadi, mudah-mudahan alat-alat yang ada saat ini bisa di pergunakan secara maksimal dan tentunya dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” harap Politisi Partai Golkar Politisi Partai Golkar ini. (ADV/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *