Kampung Sambakungan Mengawali Safari Ramadhan DPC Partai Persatuan Pembangunan Berau

oleh -414 views
Safari Ramadhan Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Berau di Kampung Sambakungan, Sabtu (25/3/2023). (Ist).

GUNUNG TABUR.DIMENSINEWS –

Kampung Sambakungan Kecamatan Gunung Tabur Kabupaten Berau, merupakan lokasi pertama DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Berau melaksanakan Safari Ramadhan 1444 Hijriah . Bertepatan dengan hari ketiga , Sabtu (25/3/2023) di rumah kediaman Sunyoto Rt 1 Kampung Sambakungan.

Dengan mengusung tema “Menebar Rahmah Mangapai Magfirah di bulan suci Ramadhan,” safari ramadhan Partai lawas ini, juga dihadiri ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Kaltim H Gamalis SE yang juga wakil Bupati Berau. Rombongan PPP ini dikomando ketua panitia Lulut Ismet Herlambang bersama pengurus harian DPC PPP Kabupaten Berau, H Sappe, H Kahar, Edy Alhamdi, M.Yunus, Tajuddin, Baharuddin serta Pengurus Anak Cabang (PAC) Gunung Tabur.

Diawali dengan kultum Ustadz Rizki Mubarak Hasyim, S.Kom.I dari Balikpapan, berbuka puasa bersama, shalat Magrib berjamaah di masjid Al-Azhar Kampung Sambakungan. Dilanjut dengan sholat tarawih berjamaah dengan masyarakat Sambakungan.

Pada safari ramadhan tahun ini juga ada bingkisan sembako dari DPC PPP Berau yang akan dibagikan kepada kaum duafa di kampung Sambakungan,
Ketua panitia, Lulut Ismet Herlambang yang biasa dipanggil Gus Is, mengharapkan safari Ramadhan yang setiap tahun dilaksanakan DPC PPP Berau diharapkan dapat berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya dimana acara safari ramadhan ini bisa mempererat silahturahim dengan kader-kader PPP yang ada di kampung-kampung dengan DPC PPP Kabupaten Berau.

Dan Gus Is juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW PPP Kaltim yang juga beliau sebagai wakil bupati H. Gamalis serta Anggota Fraksi PPP Kabupaten Berau atas dukungannya sehingga acara safari ramadhan ini bisa terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah disusun dan akan dilaksanakan di seluruh PAC di Kabupaten Berau.

Sedangkan Gamalis ketua DPP PPP Kaltim yang turut serta hadir dalam safari ramadhan , kepada masyarakat Kampung Sambakungan serta kader PPP yang hadir, berharap dalam ajang safari ramadhan ini , akan terus terjalin dan terjaga tali silaturahi antara partai dengan masyarakat di Sembakungan .
Dan sebagai ketua Partai, Gamalis menegaskan agar kader PPP terus menjaga marwah Partai untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat dan menanamkan nilai nilai Islam di dalam segala aspek kehidupan. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *