Tingkatkan Kewaspadaan, Pemkab Teken Kerjasama dengan Posbakumadin

oleh -341 views
Pemkab Berau teken MoU dengan Posbakumadin dalam hal bantuan hukum. (Ria/Dimensinews)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam pengambilan tindakan hukum, agar terhindar dari permasalahan hukum kedepan, Pemkab Berau melakukan kerjasama dengan Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (Posbakumadin) cabang Tanjung Redeb.

“Terutama dalam menghadapi berbagai tantangan penyelenggaraan pemerintahan kedepan. Dengan terjalinnya kerja sama ini saya sangat mengharapkan dapat meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya pengetahuan hukum, dan pencegahan tindakan yang melawan hukum, agar tidak menyebabkan permasalahan di kemudian hari,” terang Bupati Berau Sri Juniarsih Mas, ditemui usai penandatanganan MoU di ruang Kakaban, Kamis (13/4/2023).

Dikatakannya, pemberian bantuan hukum dengan Posbakumadin ini merupakan sebuah langkah sangat strategis. Karena dalam menjalankan program pemerintahan diperlukan dukungan semua pihak.

“Saya juga sangat mengharapkan dukungan dari Posbakumadin dan seluruh perangkat yang terkait, dalam rangka meningkatkan dan mewujudkan tata pemerintahan yang bersih, berwibawa, transparan, dan akuntabel, sebagai misi keempat dari pemerintah Kabupaten Berau. Besar harapan saya dalam momentum kerja sama ini agar dapat meningkatkan integritas dalam melaksanakan agenda pembangunan,” tambahnya.

Dengan adanya kerjasama ini juga maka kinerja pemerintah yang dilandasi dengan peraturan per undang-undangan, akan mampu mentransformasikan berbagai energi positif, dan menciptakan iklim birokrasi yang efektif dan efisien, dalam mewujudkan kerja nyata pemerintah daerah Berau yang tentu saja bekerja semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Berau. (ADV/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *