Berharap Instansi Lain Juga Sediakan Bazaar Harga Sembako Terjangkau

oleh -319 views
Bupati Berau Sri Juniarsih Mas melihat salah satu stand dalam gelaran Bazaar pasar murah Ramadhan di Makodim 0902/Berau. (Ria/Dimensinews)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS – 

Pemkab Berau mengapresiasi kegiatan Bazaar Pasar Murah Ramadhan gelaran Makodim 0902/BRU. Bahkan, Bupati Berau Sri Juniarsih Mas, berharap ini bisa menjadi contoh bagi instansi lainnya.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan Makodim 0902/BRU ini bisa dijadikan contoh instansi lain untuk bisa juga menyediakan sembako dengan harga terjangkau. Karena ini sangat membantu masyarakat khususnya menjelang Idul Fitri,” ucap Sri Juniarsih saat membuka Bazaar, Kamis (13/4/2023).

Dikatakan Sri Juniarsih, pasar murah ini akan sangat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya ibu-ibu yang akan menyambut lebaran Idul Fitri. Namun, dirinya juga mengimbau agar masyarakat bisa tetap menjaga kondusifitas selama berlangsungnya Bazaar.

“Saya mengimbau agar masyarakat bisa menjaga kondusifitas, ketertiban selama Bazaar pasar murah berlangsung. Tidak usah berebut karena Bazaar masih ada sampai besok dan barang atau sembako sudah disiapkan. Silakan berbelanja sesuai kemampuan masing-masing,” tambahnya.

Bupati Berau melepas balon sebagai simbol pembukaan Bazaar pasar murah Ramadhan di Makodim 0902/Berau. (Ria/Dimensinews)

Bupati juga berharap aksi yang dilakukan ini tidak hanya dilakukan di perkotaan namun bisa sampai ke kampung-kampung. Karena sejatinya pemerataan bantuan dan pembangunan diperlukan dukungan semua pihak. Sehingganya perlu ditumbuhkan rasa solidaritas saling membantu diantara sesama.

Komandan Kodim (Dandim) 0902/BRU, Letkol Inf Dony Gatra, menjelaskan Bazaar pasar murah ini merupakan alternatif bagi masyarakat, dimana setiap menjelang Idul Fitri harga kebutuhan pokok naik secara signifikan di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Berau.

“Kodim menginisiasi dengan memberikan salah satu solusi yakni Bazaar pasar murah Ramadhan ini. Kedepannya, Kodim juga akan bersinergi dan berkolaborasi untuk ikut membangun ketahanan pangan Berau,” terangnya. (ADV/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *