Sahur on The Road, Bupati Bagikan Makanan dan Bingkisan

oleh -382 views
Bupati Berau Sri Juniarsih melakukan sahur on the road dengan membagikan makanan dan bingkisan untuk para ojek online. (Ria/Dimensinews)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Bupati Berau Sri Juniarsih melaksanakan sahur on the road dengan membagikan makanan dan bingkisan di 3 titik, pada Minggu (16/4/2023) dini hari. Ketiga lokasi yang didatangi merupakan tempat mangkal para ojek online.

Tak hanya sekadar berbagi, perempuan nomor satu di Bumi Batiwakkal itu, juga berdialog dengan sejumlah pekerja ojek online. Mendengarkan keluh kesah dan sharing seputar aktivitas mereka saat di bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Semua penerima juga sangat senang dan merasa mendapatkan perhatian,” ungkapnya.

Sahur on the road sendiri dikatakannya, bertujuan untuk menyapa pekerja ojek online yang bekerja mulai siang hingga malam hari. Bahkan ekstra dini hari saat memasuki jam sahur.

Bahkan, ada yang rela tidak makan sahur di rumah, hanya untuk melayani permintaan konsumen ketika jam sahur tiba. Apalagi, selama Ramadan permintaan jasa ojek online cukup menurun.

“Kami menyapa dan bersilaturahmi dengan mereka. Harapannya melalui kegiatan ini mereka merasa diperhatikan dan dengan cara ini kami bisa menyentuh mereka secara langsung,” tambahnya.

Sahur on the road ini merupakan kali pertama dilakukan saat Ramadan 1444 H. Meskipun, di hari-hari sebelumnya, dirinya bersama sang suami, juga selalu berkeliling menyapa warganya. Terutama, sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan hingga jam sahur. (ADV/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *