PKB Usung Politik Kehadiran di Tengah Masyarakat, Bukan Hanya Sekadar Baliho

oleh -401 views
Ketua DPC PKB, Sutomo Jabir menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU Berau. (Ria/Dimensinews)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Mendaftarkan 30 nama bakal calon legislatifnya untuk bertarung dalam Pemilu 2024 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap hadir di tengah masyarakat, untuk mengabdikan diri dan membawa Berau tak hanya maju tapi juga merata dan sejahtera.

“Seluruh jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Berau, siap bertarung memperebutkan kursi DPRD. Kami siap bekerja untuk masyarakat Berau,” jelas Ketua DPC PKB, Sutomo Jabir, usai menyerahkan berkas pencalonan di kantor KPU, Sabtu (13/5/2023) siang.

Dikatakannya, sesuai dengan instruksi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, bahwa seluruh kader harus mengutamakan politik kehadiran. Dimana ini artinya, bukan hanya sekadar baliho dengan foto dan nama yang terpampang di pinggir-pinggir jalan.

“Artinya, semua kader harus terjun ke masyarakat, mengetahui problematika yang dihadapi masyarakat, sehingga bisa menjadi perpanjangan lidah dan penyampai aspirasi masyarakat,” tambahnya.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usai menyerahkan berkas Bacaleg di kantor KPU Berau, Sabtu (13/5/2023) siang. (Ria/Dimensinews)

Sutomo Jabir juga mengatakan jika semua kader PKB akan bekerja maksimal. Bahkan, siap menjadi jembatan aspirasi masyarakat jika nanti duduk dalam kursi legislatif.

“PKB punya komitmen berpolitik adalah ibadah, dan berPKB adalah berkah. Sehingganya, PKB berjanji akan bekerja lebih baik daripada partai lainnya. Memberikan kontribusi terbaik dalam pembangunan Berau,” tambahnya.

Ditegaskannya pula, antara kader tidak boleh ada jarak baik antar sesama kader maupun dengan masyarakat, apalagi yang nanti yang sudah duduk di legislatif dan eksekutif. Bahkan, kaum milenial juga diberikan kesempatan berpolitik dan bersaing dalam Pemilu Februari 2024 nanti.

“Kami berikhtiar mengabdikan diri ke masyarakat dengan hadir di tengah-tengah mereka, mendengarkan permasalahan dan siap menjadi penerus aspirasi masyarakat,” tutupnya. (Adv/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *