Biaya Pemasangan Sambungan Air Bisa Dicicil

oleh -65 views
Direktur PDAM Batiwakkal, Saipul Rahman. (Ist)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS – 

Rendahnya realisasi pemasangan sambungan baru yang baru terpasang 1.150 SR dari 4.000 SR yang ditargetkan, membuat Perumda Batiwakkal melakukan inovasi dengan menghadirkan program pembayaran cicilan bagi pemasangan SR.

“Perumda Air Minum Batiwakkal Berau akan membuka kembali program cicilan biaya pemasangan sebagai upaya dalam mempercepat realisasi target tersebut. Silakan hubungi bagian pelayanan di 081346320101 atau 081352603900 agar bisa segera kami proses untuk pemasangan,” ujar Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman ditemui usai Rapat Bulanan di lingkungan pejabat struktural yang berlangsung di aula rapat H.Muharram gedung pelayanan, Senin (10/07/2023).

Dikatakanya, program berupa cicikan pembayaran pemasangan ini juga menjadi salah satu upaya peningkatan pelayanan ke masyarakat secara menyeluruh, hingga ke perkampungan.

“Begitu dibayar uang muka cicilan, InsyaAllah langsung kami pasang, dan pembayaran sisa cicilan ikut dalam pembayaran rekening bulanan,” tambahnya. (Adv/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *