Maksimalkan Layanan Hingga Kampung dengan Sistem Jemput Bola

oleh -138 views
Rencana pemasangan pipa PDAM di Kampung Samburakat. (Ist)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS – 

Perumda Batiwakkal atau PDAM Berau selalu berupaya memenuhi kebutuhan air bersih hinggake perkampungan. Salah satunya yakni dengan melakukan jemput bola ke Kampung Samburakat.

Dipimpin Kabag Hubungan Pelanggan, Yan AT, Kasubag Pencatatan Meter Saliansyah, dan Kasubag Layanan Pelanggan, Rudi Hartono, jemput bola yang dilakukan mendapat sambutan baik dari masyarakat Kampung Samburakat.

“Masyarakat mengatakan bahwasanya mereka sangat terbantu dengan adanya kegiatan Jemput Bola yang dilakukan oleh Perumda Air Minum Batiwakkal Berau. Warga yang mendaftarkan diri sebagai calon pelanggan air bersih cukup banyak,” ucap Yan AT.

Tak hanya itu, penyambungan air bersih yang pembayarannya bisa dilakukan secara mencicil ini, juga disambut senang oleh warga Kampung Samburakat. Pasalnya, mereka akan sangat terbantu dengan program tersebut.

Dikatakan Yan, program sambungan baru dengan cara dicicil bukan hanya untuk unit pelayanan yang ada di kampung-kampung, namun hal tersebut juga berlaku bagi masyarakat perkotaan.

“Untuk informasi terkait cicilan ini silahkan masyarakat menghubungi bagian pelayanan pelayanan Perumda Batiwakkal di nomor telepon 081346320101 dan 081352603900,” jelasnya. (adv/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *