Maksimalkan Pelayanan, Tuntaskan Program 25.000 SR  

oleh -273 views
Bupati dan Wabup Berau dalam acara HUT ke-40 Perumdam Batiwakkal. (Ria/Dimensinews)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS – 

Empat puluh tahun berdiri dan melayani masyarakat Kabupaten Berau, Perumdam Batiwakkal (PDAM Batiwakkal) diharapkan semakin memberikan layanan maksimal. Salah satunya yakni pemasangan sambungan rumah (SR) yang juga menjadi salah satu program prioritas Bupati Wabup Berau saat ini.

“Program pemasangan 25.000 SR yang diprogramkan hingga 5 tahun kedepan, diharapkan bisa dipercepat dan tuntas sebelum masa jabatan saya dan Wabup berakhir. Sehingga program ini bisa dirasakan manfaatnya secara merata,” terang Bupati Berau Sri Juniarsih Mas, saat hadir dalam HUT ke-40 Perumdam Batiwakkal, Rabu (16/8/2023).

Perumdam Batiwakkal juga diharapkan terus meningkatkan kualitas layanan, demi menjawab harapan masyarakat selaku pelanggan. Kontribusi untuk menyukseskan program prioritas pemerintah daerah sangat diperlukan.

“Air bersih merupakan kebutuhan pokok hidup manusia. Untuk itu, sangat dibutuhkannya komunikasi dan kolaborasi, demi mencapai dan mewujudkan tujuan bersama. Salah satu isu dan tantangan infrastruktur pelayanan dasar yang mendapat perhatian pada RPJMN tahun 2020-2024 adalah belum optimalnya penyediaan akses air minum layak dan aman,” tambahnya.

Untuk itu, Bupati sangat menekankan, jika air bersih dan sanitasi layak perlu segera diwujudkan bagi masyarakat secara menyeluruh, yang sekaligus merupakan kebutuhan dasar manusia.

“Saya mendorong segenap jajaran Perumdam Batiwakkal agar senantiasa mengupayakan peningkatan pengembangan sarana dan prasarana, serta pemeliharaan pengelolaan air minum di Kabupaten Berau,” tegasnya. (ADV/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *