Tanjung Batu Open 2023, Langkah Awal Jaring Bibit Atlet

oleh -294 views
Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih Mas menyerahkan Bola secara simbolis kepada wasit pemimpin pertandingan, menandai pembukaan Turnamen Sepak Bola Tanjung Batu Open 2023. (Diskominfo Berau)

DERAWAN.DIMENSINEWS –

Sebanyak 28 tim mengikuti turnamen sepak bola Tanjung Batu Open 2023. Gelaran turnamen ini merupakan rangkaian HUT ke-71 Kampung Tanjung Batu. Dari turnamen ini diharapkan akan menjadi langkah awal, dalam menjaring bibit atlet sekaligus prestasi dalam usia produktif, bagi kecamatan dan daerah.

Dibuka oleh Bupati Berau Sri Juniarsih Mas pada Kamis (21/9/2023), turnamen tak hanya diikuti tim lokal saja, tetapi juga diikuti tim dari Tanah Kuning, Kalimantan Utara. Turnamen sepak bola digelar di lapangan Mahkota Sab’baani.

“Pemkab Berau menyambut baik tergelarnya turnamen ini. Terima kasih dan apresiasi juga kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mewujudkan event ini. Mudahan dari event ini akan lahir atlet-atlet baru dan berprestasi,” ujarnya.

Dengan adanya turnamen sepak bola ini juga, maka Tanjung Batu nantinya tidak hanya dikenal sebagai pencetak atlet layar saja, tetapi mencakup cabor lainnya seperti sepak bola.

Paniti penyelenggara menyediakan total hadiah sebesar Rp. 60 juta, pertandingan ini akan bergulir hingga 4 Oktober mendatang. (Diskominfo Berau/Tim PIKP/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *