Masalah Bonus Atlet Harus Jadi Evaluasi Kedepan

oleh -320 views
Anggota Komisi III DPRD Berau, Subroto. (Dok)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS – 

Masalah Bonus atlet yang berlaga pada Porprov Kaltim 2022 lalu hingga kini belum usai. Polemik terkait mekanisme dan lainnya, seharusnya bisa menjadi bahan evaluasi kedepannya. Hal ini diungkapkan anggota Komisi III DPRD Berau, Subroto ketika ditemui dimensinews.id, Jumat (13/10/2023).

“Jangan sampai hal seperti ini terulang lagi. Jadikan bahan evaluasi, sehingga nanti saat ada atlet berprestasi membawa nama Berau, tidak perlu menunggu lagi bonusnya di anggaran perubahan atau anggaran baru,” tegasnya.

Diingatkan Subroto, bahwa bonus tersebut merupakan hak setiap atlet yang sudah berjuang mengharumkan nama Bumi Batiwakkal yang perlu diapresiasi. 

“Dan untuk permasalahan bonus atlet saat ini, beberapa pekan lalu Komisi III DPRD Berau, sudah melakukan pertemuan rapat bersama KONI Kabupaten Berau, guna membahas persoalan bonus atlet itu.

“Dari Komisi III DPRD Berau terus mendorong agar bonus atlet itu segera diberikan. Karena itu merupakan hak para atlet, yang sudah rela meninggalkan keluarga dan pendidikannya, demi membawa nama Berau ke tingkat nasional bahkan internasional,” tegasnya. (Adv/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *