Tahun ini, Sei Bebanir Bangun Dapat Bantuan Nelayan dan Peningkatan Jalan 

oleh -308 views
Reses Ketua DPRD Berau, Madri Pani di Kampung Sei Bebanir Bangun Kecamatan Sambaliung. (Ria/Dimensinews)

SAMBALIUNG.DIMENSINEWS – 

Ketua DPRD Berau, Madri Pani menyebut jika di tahun 2023 ini masyarakat Kampung Sei Bebanir Bangun Kecamatan Sambaliung, akan mendapatkan bantuan khususnya para nelayan dan infrastruktur.

“Tahun ini Jalan Dermaga dan Jalan Pendidikan serta Jalan Kesehatan yang akan dikerjakan. Mulai November hingga Desember 2023 ini. Kalau untuk Jalan Tiwadak ada peningkatan. Kemudian jalan usaha tani samping kantor Kakam juga akan dikerjakan tahun ini,” jelasnya ditemui usai reses di Kampung Sei Bebanir Bangun, Rabu (18/10/2023).

Sebelumnya, dikatakan Madri, sudah ada peningkatan infrastruktur jalan, baik untuk perbaikan maupun semenisasi, yang berasal dari aspirasi murni dirinya. Ini menjadi bentuk dedikasi dan aspirasi, sebagai beban dan tanggungjawab dirinya sebagai wakil rakyat.

“Kalau bantuan untuk nelayan berupa bantuan ketinting yang sudah berjalan sejak tahun lalu. Dan tahun ini kembali ada 5 kelompok nelayan yang mendapat bantuan serupa yaitu kelompok nelayan Bangun Jaya, Bangun Makmur, Sinar Laut, Saturut, dan Batiwakkal,” tambahnya.

Untuk bantuan nelayan ini, kalau ada yang tidak dapat bantuan berarti sudah pernah mendapat bantuan, tapi Madri mengungkap akan tetap mengusahakannya untuk bantuan dapat masuk di anggaran murni 2024 mendatang. (Adv/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *