Aspirasi Air Bersih, Jaringan dan Listrik Masih Muncul di Reses Elita

oleh -243 views
Reses Elita Herlina di Kampung Long Beliu Kecamatan Kelay. (dok)

KELAY.DIMENSINEWS –

Reses yang merupakan kunjungan ke daerah pemilihan untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat, dipergunakan sebaik baiknya oleh anggota DPRD Berau, termasuk Elita Herlina yang selama tiga periode ini duduk di kursi wakil rakyat gedung DPRD Berau di Gatot Soebroto.

Elita yang memang tidak asing lagi bagi warga di Kelay ini, melaksanakan reses di Long Beliu Kecamatan Kelay beberapa hari lalu, bahkan didampingi wakil Ketua DPRD Berau Syarifatul Syadiah. Warga menyampaikan kondisi saat ini seperti air bersih yang belum maksimal. Jaringan telekomunikasi serta listrik yang masih 20 jam beroperasi.

Jaringan PDAM di Kelay dikoordinasikan kepada PDAM dan dicarikan solusi, telekomunikasi dalam hal ini Elita mengungkapkan akan secepatnya mengkoordinasikannya dengan Diskominfo.
Dan tentu akan diperjuangkan pada anggaran untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan fasilitas umum ini.

Disebutkan, meski tidak reses, Elita kerap bersilaturahmi dengan masyarakat Kelay, dan sudah banyak arpirasi masyarakat di wilayah Kelay ini dipenuhi oleh Pemerintah Kabupaten Berau. Baik itu melalui Musrenbang ataupun melalui serapan aspirasi anggota DPRD Berau. (adv/hel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *